Spanyol akan hadapi Kroasia di final UEFA Nations League

  • June 16, 2023 06:40 GMT+700

Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma (kiri) menepis bola saat berhadapan dengan pemain Spanyol Rodri (tengah) dan Aymeric Laporte dalam pertandingan Semi Final sepak bola UEFA Nations League di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, Jumat (16/6/2023). Spanyol lolos ke final UEFA Nations League setelah menang atas Italia​​​​​​​ 2-1 dan akan berhadapan dengan Kroasia ​​​​​​​di laga final. ANTARA FOTO/Reuters/Wolfgang Rattay/nym.

Pemain Spanyol Joselu berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Italia dalam pertandingan Semi Final sepak bola UEFA Nations League di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, Jumat (16/6/2023). Spanyol lolos ke final UEFA Nations League setelah menang atas Italia​​​​​​​ 2-1 dan akan berhadapan dengan Kroasia ​​​​​​​di laga final. ANTARA FOTO/Reuters/Wolfgang Rattay/nym.

Pemain Italia Rafael Toloi dan Davide Frattesi menghadang pemain Spanyol Gavi dalam pertandingan Semi Final sepak bola UEFA Nations League di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda, Jumat (16/6/2023). Spanyol lolos ke final UEFA Nations League setelah menang atas Italia​​​​​​​ 2-1 dan akan berhadapan dengan Kroasia ​​​​​​​di laga final. ANTARA FOTO/Reuters/Wolfgang Rattay/nym.

Related News