Prancis membara setelah kematian seorang remaja akibat ditembak polisi

  • July 1, 2023 07:45 GMT+700

Barikade yang terbakar terlihat ketika kerusuhan berlanjut setelah kematian seorang remaja berusia 17 tahun keturunan Aljazair dan Maroko yang dibunuh oleh seorang polisi Prancis saat pemberhentian lalu lintas, di Nanterre, pinggiran Paris, Prancis, (1/7/2023). Kerusuhan membara secara nasional di kota-kota Prancis, seperti Marseille, Lyon, Toulouse, Strasbourg, Lille dan Paris. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/aww.

Seorang petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api yang membakar bus saat kerusuhan berlanjut menyusul kematian seorang remaja berusia 17 tahun yang dibunuh oleh seorang petugas polisi Prancis saat pemberhentian lalu lintas, di Nanterre, pinggiran Paris, Prancis, (1/7/2023). Kerusuhan membara secara nasional di kota-kota Prancis, seperti Marseille, Lyon, Toulouse, Strasbourg, Lille dan Paris. ANTARA FOTO/REUTERS/Yves Herman/aww.

Petugas keamanan berjaga-jaga selama kerusuhan setelah kematian Nahel, seorang remaja berusia 17 tahun yang dibunuh oleh seorang petugas polisi Prancis di Nanterre selama pemberhentian lalu lintas, di Lille, Prancis, (30/6/2023). Kerusuhan membara secara nasional di kota-kota Prancis, seperti Marseille, Lyon, Toulouse, Strasbourg, Lille dan Paris. ANTARA FOTO/REUTERS/Nacho Doce/aww.

Related News