Keindahan objek wisata Pulau Bokori di Konawe

  • July 3, 2023 19:19 GMT+700

Foto udara Pulau Bokori di Kecamatan Soropia, Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (3/7/2023). Pantai Pulau Bokori masuk dalam tujuh destinasi pariwisata prioritas provinsi Sulawesi Tenggara sebagai penyangga kawasan strategis pariwisata nasional Wakatobi dengan keunikan pasir putih dan ratusan pohon cemara tumbuh rapi yang mengelilingi pulau tersebut. ANTARA FOTO/jojon/nym.

Foto udara fasilitas villa di Pulau Bokori di Kecamatan Soropia, Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (3/7/2023). Pantai Pulau Bokori masuk dalam tujuh destinasi pariwisata prioritas provinsi Sulawesi Tenggara sebagai penyangga kawasan strategis pariwisata nasional Wakatobi dengan keunikan pasir putih dan ratusan pohon cemara tumbuh rapi yang mengelilingi pulau tersebut. ANTARA FOTO/jojon/nym.

Foto udara pengujung berjalan di jembatan kayu menuju fasilitas villa di wisata Pulau Bokori di Kecamatan Soropia, Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (3/7/2023). Pantai Pulau Bokori masuk dalam tujuh destinasi pariwisata prioritas provinsi Sulawesi Tenggara sebagai penyangga kawasan strategis pariwisata nasional Wakatobi dengan keunikan pasir putih dan ratusan pohon cemara tumbuh rapi yang mengelilingi pulau tersebut. ANTARA FOTO/jojon/nym.

Related News