Sidang paripurna pertemuan menlu ASEAN 2023

  • July 11, 2023 16:01 GMT+700

Menlu Retno Marsudi menyampaikan sambutan dalam Sidang Paripurna Pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN (AMM) ke-56 di Jakarta, Selasa (11/7/2023). Pertemuan tersebut membahas isu-isu terkini di Asean dan dunia, seperti memperkuat ketahanan pangan dan energi serta memitigasi perubahan iklim. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Menlu Retno Marsudi (kanan) menyampaikan sambutan dalam Sidang Paripurna Pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN (AMM) ke-56 di Jakarta, Selasa (11/7/2023). Pertemuan tersebut membahas isu-isu terkini di Asean dan dunia, seperti memperkuat ketahanan pangan dan energi serta memitigasi perubahan iklim. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Menlu Retno Marsudi (kiri) dan Menlu Singapura Vivian Balakrishnan (kanan) berbincang sebelum Sidang Paripurna Pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN (AMM) ke-56 di Jakarta, Selasa (11/7/2023). Pertemuan tersebut membahas isu-isu terkini di Asean dan dunia, seperti memperkuat ketahanan pangan dan energi serta memitigasi perubahan iklim. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Suasana Sidang Paripurna Pertemuan Menteri Luar Negeri ASEAN (AMM) ke-56 berlangsung di Jakarta, Selasa (11/7/2023). Pertemuan tersebut membahas isu-isu terkini di Asean dan dunia, seperti memperkuat ketahanan pangan dan energi serta memitigasi perubahan iklim. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Related News