Utusan OKI bertemu Menlu China Wang Wi guna mencari solusi konflik Palestina-Israel

  • November 20, 2023 13:00 GMT+700

Utusan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) yang terdiri dari (depan kiri ke kanan) Menlu Palestina Riyad Al-Maliki, Menlu Mesir Sameh Shoukry, Menlu Saudi Pangeran Faisal bin Farhan Al Saud, Menlu China Wang Yi, Wakil Perdana Menteri yang juga Menlu Yordania Ayman Safadi, Menlu Retno Marsudi dan Sekretaris Jenderal OKI Hissein Brahim Taha berfoto sebelum melakukan pertemuan untuk mencari solusi konflik Palestina-Israel di Beijing, China, Senin (20/11/2023). Pertemuan tersebut adalah aksi dari pemberian mandat dalam KTT Luar biasa OKI untuk memulai tindakan atas nama OKI dan Liga Arab guna menghentikan perang di Gaza. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Spt.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bersama utusan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) bertemu Menteri Luar Negeri China Wang Wi untuk mencari solusi konflik Palestina-Israel di Beijing, China, Senin (20/11/2023). Pertemuan tersebut adalah aksi dari pemberian mandat dalam KTT Luar biasa OKI untuk memulai tindakan atas nama OKI dan Liga Arab guna menghentikan perang di Gaza. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Spt.

Menteri Luar Negeri China Wang Yi bertemu utusan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) untuk mencari solusi konflik Palestina-Israel di Beijing, China, Senin (20/11/2023). Pertemuan tersebut adalah aksi dari pemberian mandat dalam KTT Luar biasa OKI untuk memulai tindakan atas nama OKI dan Liga Arab guna menghentikan perang di Gaza. ANTARA FOTO/Desca Lidya Natalia/Spt.

Related News