Gelombang panas landa Itali

  • July 11, 2023 21:25 GMT+700

Seorang pria berlindung dari matahari dengan kaos di dekat Colosseum selama gelombang panas melanda Italia, di Roma, Italia, Selasa (11/7/2023). Roma dan kota-kota lain di seluruh Italia berstatus siaga satu, bersiap menghadapi gelombang panas intens yang menurut para ahli meteorologi kemungkinan akan memecahkan rekor dari yang pernah terjadi. ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapne/Spt.

Warga berlindung dari matahari dengan payung di dekat Colosseum saat gelombang panas mellanda Italia di Roma, Italia, Selasa (11/7/2023). Roma dan kota-kota lain di seluruh Italia berstatus siaga satu, bersiap menghadapi gelombang panas intens yang menurut para ahli meteorologi kemungkinan akan memecahkan rekor dari yang pernah terjadi. ANTARA FOTO/REUTERS/Guglielmo Mangiapne/Spt.

Seorang anak laki-laki melompat ke laut saat gelombang panas melanda Italia, di Naples, Italia, Senin (10/7/ 2023). Roma dan kota-kota lain di seluruh Italia berstatus siaga satu, bersiap menghadapi gelombang panas intens yang menurut para ahli meteorologi kemungkinan akan memecahkan rekor dari yang pernah terjadi. ANTARA FOTO/REUTERS/REUTERS/Ciro De Luca /Spt.

Related News