Atraksi seni dan budaya Apeksi XVI di Makassar

  • July 12, 2023 22:30 GMT+700

Penari menampilkan tari kreasi saat mengikuti atraksi seni dan budaya di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2023). Atraksi seni dan budaya yang diikuti duta dari 98 kota se-Indonesia tersebut merupakan rangkaian Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVI. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/tom.

Sejumlah penari menampilkan tari kreasi saat mengikuti atraksi seni dan budaya di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2023). Atraksi seni dan budaya yang diikuti duta dari 98 kota se-Indonesia tersebut merupakan rangkaian Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVI. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/tom.

Penari tari pecut dari Madura berpose saat bersiap mengikuti mengikuti atraksi seni dan budaya di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2023). Atraksi seni dan budaya yang diikuti duta dari 98 kota se-Indonesia tersebut merupakan rangkaian Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVI. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/tom.

Related News