Konser musik Henk Kraaijeveld di Jakarta

  • August 1, 2023 22:44 GMT+700

Penyanyi Henk Kraaijeveld (kiri) bersama pemain bas Thomas Pol (kedua kanan), drumer Roberto Pistolesi (kanan), dan saksofonis Yoran Aarssen (kedua kiri) dari grup musik jaz asal Belanda Henk Kraaijeveld Quintet tampil dalam pertunjukan musik di Erasmus Huis, Jakarta, Selasa (1/8/2023). Pertunjukan musik yang diadakan Kedutaan Besar Belanda, Erasmus Huis tersebut Henk Kraaijeveld Quintet membawakan sejumlah lagu dan aransemen musik yang bernuansa petualangan, balada maupun jaz modern. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Penyanyi Henk Kraaijeveld dari grup musik jaz asal Belanda Henk Kraaijeveld Quintet tampil dalam pertunjukan musik di Erasmus Huis, Jakarta, Selasa (1/8/2023). Pertunjukan musik yang diadakan Kedutaan Besar Belanda, Erasmus Huis tersebut Henk Kraaijeveld Quintet membawakan sejumlah lagu dan aransemen musik yang bernuansa petualangan, balada maupun jaz modern. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Penyanyi Henk Kraaijeveld (kiri) bersama pemain basThomas Pol (tengah) dan saksofonis Yoran Aarssen (kanan) dari grup band jazz asal Belanda Henk Kraaijeveld Quintet tampil dalam pertunjukan musik di Erasmus Huis, Jakarta, Selasa (1/8/2023). Pertunjukan musik yang diadakan Kedutaan Besar Belanda, Erasmus Huis tersebut Henk Kraaijeveld Quintet membawakan sejumlah lagu dan aransemen musik yang bernuansa petualangan, balada maupun jaz modern. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/tom.

Related News