Aksi pemusik dunia di Ubud Village Jazz Festival 2023

  • July 30, 2023 11:52 GMT+700

Penyanyi Dian Pratiwi (kiri) yang berkolaborasi dengan kelompok musik asal Rusia New Centropezn tampil menghibur penonton Ubud Village Jazz Festival 2023 di kawasan Ubud, Gianyar Bali, Sabtu (29/7/2023). Festival yang memadukan pertunjukan musik jazz dengan alam dan suasana pedesaan Ubud itu, menampilkan sejumlah musisi jazz dari berbagai negara diantaranya Kevin Hays Trio, Pere Bujosa Trio, Amanda Lee Swingtet dan Galaxy Big Band. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Kelompok musik Galaxy Big Band tampil menghibur penonton Ubud Village Jazz Festival 2023 di kawasan Ubud, Gianyar Bali, Sabtu (29/7/2023). Festival yang memadukan pertunjukan musik jazz dengan alam dan suasana pedesaan Ubud itu, menampilkan sejumlah musisi jazz dari berbagai negara diantaranya Kevin Hays Trio, Pere Bujosa Trio, Amanda Lee Swingtet dan Galaxy Big Band. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Kelompok musik asal Spanyol Pere Bujosa Trio tampil menghibur penonton Ubud Village Jazz Festival 2023 di kawasan Ubud, Gianyar Bali, Sabtu (29/7/2023). Festival yang memadukan pertunjukan musik jazz dengan alam dan suasana pedesaan Ubud itu, menampilkan sejumlah musisi jazz dari berbagai negara diantaranya Kevin Hays Trio, Pere Bujosa Trio, Amanda Lee Swingtet dan Galaxy Big Band. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Related News