China dilanda Topan Doksuri

  • August 3, 2023 12:46 GMT+700

Sebuah jembatan runtuh setelah sisa-sisa Topan Doksuri membawa hujan dan banjir melanda Beijing, China, Kamis (3/7/2023). Sisa-sisa Topan Doksuri juga menyebabkan sejumlah wilayah di negara itu terdampak hujan dan banjir. ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/Spt.

Warga tinggal di atap kompleks perumahan yang dilanda banjir setelah diguyur hujan di Zhuozhou, Provinsi Hebei, China, Kamis (3/7/2023). Sisa-sisa Topan Doksuri yang melanda wilayah itu menyebabkan hujan dan banjir. ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/Spt.

Warga mengevakuasi keluarganya melintasi banjir di kompleks perumahan di Zhuozhou, Provinsi Hebei, China, Kamis (3/7/2023). Sisa-sisa Topan Doksuri yang melanda wilayah itu menyebabkan hujan dan banjir. ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/Spt.

Warga mengevakuasi lelaki lanjut usia ke truk di kompleks perumahan yang banjir setelah diguyur hujan di Zhuozhou, Provinsi Hebei, China, Kamis (3/7/2023). Sisa-sisa Topan Doksuri yang melanda wilayah itu menyebabkan hujan dan banjir. ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/Spt.

Related News