Serah terima pesawat C-130J Super Hercules

  • August 15, 2023 13:30 GMT+700

Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra (kedua kiri) bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman (kiri) berjalan keluar usai meninjau pesawat saat serah terima pesawat C-130J Super Hercules dari Kementerian Pertahanan kepada TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Serah terima tiga dari lima pesawat C-130J Super Hercules itu nantinya akan ditempatkan di Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk melaksanakan tugas-tugas TNI AU dalam mendukung angkutan udara dan Operasi Militer selain Perang (OMSP). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra (kiri) menerima cenderamata dari Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman (kanan) di sela serah terima pesawat C-130J Super Hercules dari Kementerian Pertahanan kepada TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Serah terima tiga dari lima pesawat C-130J Super Hercules itu nantinya akan ditempatkan di Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk melaksanakan tugas-tugas TNI AU dalam mendukung angkutan udara dan Operasi Militer selain Perang (OMSP). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra (keenam kanan) didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman (kelima kanan) menarik bendera Merah Putih saat serah terima pesawat C-130J Super Hercules dari Kementerian Pertahanan kepada TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/8/2023). Serah terima tiga dari lima pesawat C-130J Super Hercules itu nantinya akan ditempatkan di Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk melaksanakan tugas-tugas TNI AU dalam mendukung angkutan udara dan Operasi Militer selain Perang (OMSP). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Related News