Konferensi pers OJK

  • August 18, 2023 13:14 GMT+700

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangnan (OJK) Mahendra Siregar (ketiga kanan) bersama Anggota Dewan Komisioner OJK menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/8/2023). OJK kedatangan dua Anggota Dewan Komisioner (ADK) baru yaitu Hasan Fawzi dan Agusman yang akan memperkuat pengaturan dan pengawasan bidang Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya serta di bidang Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hasan Fawzi menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/8/2023). OJK kedatangan dua Anggota Dewan Komisioner (ADK) baru yaitu Hasan Fawzi dan Agusman yang akan memperkuat pengaturan dan pengawasan bidang Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya serta di bidang Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar (kiri) didampingi Anggota Dewan Komisioner OJK Agusman (kanan) dan Inarno Djajadi (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/8/2023). OJK kedatangan dua Anggota Dewan Komisioner (ADK) baru yaitu Hasan Fawzi dan Agusman yang akan memperkuat pengaturan dan pengawasan bidang Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya serta di bidang Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Related News