Keterangan pers perdana pimpinan baru KPK

  • November 27, 2023 21:45 GMT+700

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sementara Nawawi Pomolango (tengah) didampingi Komisoner KPK Nurul Gufron (kanan) dan Alexander Marwata (kiri) menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers perdana di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (27/11/2023). Pimpinan KPK akan mengedepankan pengambilan keputusan secara kolektif kolegial serta berkomitmen akan terus bersinergi dengan Dewan Pengawas dalam hal pemberian nasihat dan saran maupun upaya penegakan kode etik untuk menjaga marwah kelembagaan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/Spt.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sementara Nawawi Pomolango (tengah) didampingi Komisoner KPK Nurul Gufron (kanan) dan Alexander Marwata (kiri) berpose usai konferensi pers perdana di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (27/11/2023). Pimpinan KPK akan mengedepankan pengambilan keputusan secara kolektif kolegial serta berkomitmen akan terus bersinergi dengan Dewan Pengawas dalam hal pemberian nasihat dan saran maupun upaya penegakan kode etik untuk menjaga marwah kelembagaan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/Spt.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sementara Nawawi Pomolango (tengah) didampingi Komisoner KPK Nurul Gufron (kanan) menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers perdana di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (27/11/2023). Pimpinan KPK akan mengedepankan pengambilan keputusan secara kolektif kolegial serta berkomitmen akan terus bersinergi dengan Dewan Pengawas dalam hal pemberian nasihat dan saran maupun upaya penegakan kode etik untuk menjaga marwah kelembagaan. ANTARA FOTO/Reno Esnir/Spt.

Related News