Pengibaran bendera Merah Putih di perbatasan RI - Palau

  • August 22, 2023 12:45 GMT+700

Pelajar mengibarkan dan membentangkan bendera Merah Putih di pulau terluar Pantai Kepulauan Fani Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Senin (21/8/2023). Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya mengajak warga untuk turut mejaga kedaulatan dan mencintai NKRI di wilayah perbatasan tapal batas NKRI dengan negara Palau. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/foc.

Ketua adat membawa bendera Merah Putih untuk dikibarkan di pulau terluar Pantai Kepulauan Fani Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Senin (21/8/2023). Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya mengajak warga untuk turut mejaga kedaulatan dan mencintai NKRI di wilayah perbatasan tapal batas NKRI dengan negara Palau. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/foc.

Pelajar memasang bendera Merah Putih di pulau terluar Pantai Kepulauan Fani Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, Senin (21/8/2023). Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya mengajak warga untuk turut mejaga kedaulatan dan mencintai NKRI di wilayah perbatasan tapal batas NKRI dengan negara Palau. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/foc.

Related News