Penggemar sambut CR7 jelang laga melawan Persepolis di Liga Champions Asia

  • September 19, 2023 11:16 GMT+700

Sejumlah fans Cristiano Ronaldo memegang poster bergambar idolanya saat nunggu di luar hotel tempat CR7 menginap di barat laut Tehran, Iran, Senin (18/9/2023). Al Nassr akan bertanding lawan Persepolis pada Liga Champions Asia di Stadion Azadi Tehran. ANTARA FOTO/via Reuters Co/Morteza Nikoubazl/rwa.

Sejumlah penggemar pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo berdiri di luar hotel tempat CR7 menginap di Tehran, Iran, Senin (18/9/2023). Al Nassr akan bertanding lawan Persepolis pada AFC Champions League di Stadion Azadi Tehran. ANTARA FOTO/via Reuters Co/Morteza Nikoubazl/rwa.

Sejumlah fans Cristiano Ronaldo memegang poster bergambar idolanya saat nunggu di luar hotel tempat CR7 menginap di barat laut Tehran, Iran, Senin (18/9/2023). CR7 bersama Al Nassr akan melakoni laga pada babak fase grup melawan Persepolis pada Liga Champions Asia. ANTARA FOTO/via Reuters Co/Morteza Nikoubazl/rwa.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo menerima cendera mata setibanya di Bandara Imam Khomeini, Tehran, Iran, Senin (18/9/2023). CR7 bersama Al Nassr akan melakoni laga pada babak fase grup melawan Persepolis pada Liga Champions Asia. ANTARA FOTO/WANA/Handout via REUTERS/rwa.

Related News