Mendagri lantik PJ Gubernur Sumsel dan Kaltim

  • October 2, 2023 10:57 GMT+700

Mendagri Tito Karnavian (tengah) menyerahkan surat keputusan pelantikan kepada Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik (kanan) dan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni (kiri) pada upacara pelantikan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (2/10/2023). Agus menggantikan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Akmal menggantikan Gubernur Kaltim Isran Noor untuk setahun mendatang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Mendagri Tito Karnavian (kiri) menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni (tengah) dan Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik (kanan) pada upacara pelantikan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (2/10/2023). Agus menggantikan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Akmal menggantikan Gubernur Kaltim Isran Noor untuk setahun mendatang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Mendagei Tito Karnavian (kiri) mengambil sumpah jabatan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni (kedua kanan) dan Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik (kanan) pada upacara pelantikan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (2/10/2023). Agus menggantikan Gubernur Sumsel Herman Deru dan Akmal menggantikan Gubernur Kaltim Isran Noor untuk setahun mendatang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Related News