Komisi II DPR raker dengan Kemendagri evaluasi penyelenggaraan Pemilu 2024

  • March 25, 2024 14:51 GMT+700

Mendagri Tito Karnavian (kanan) didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Suhajar Diantoro (kiri) menyampaikan paparan dalam rapat kerja bersama Komisi II DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (25/3/2024). Rapat yang diikuti Kemendagri, Bawaslu, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) tersebut untuk mengevaluasi penyelenggaraan Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari (tengah) bersama Komisioner KPU Idham Holik (kiri) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro (kanan) mengikuti rapat kerja bersama Komisi II DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (25/3/2024). Rapat yang diikuti Kemendagri, Bawaslu, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) tersebut untuk mengevaluasi penyelenggaraan Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Mendagri Tito Karnavian (kanan) menyampaikan paparan dalam rapat kerja bersama Komisi II DPR di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (25/3/2024). Rapat yang diikuti Kemendagri, Bawaslu, dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) tersebut untuk mengevaluasi penyelenggaraan Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Spt.

Related News