Hotspur pimpin klasemen sementara usai menang 1-0 atas Luton

  • October 7, 2023 20:56 GMT+700

Pesepak bola Tottenham Hotspur Micky Van de Ven (kiri bawah) merayakan golnya ke gawang Luton Town dalam laga lanjutan Liga Inggris di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Sabtu (7/10/2023). Hotspur yang bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua, memetik tiga poin dan memimpin klasemen sementara usai menang 1-0 atas Luton. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/foc.

Pesepak bola Tottenham Hotspur Richarlison (kanan) menggiring bola dibayangi pemain Luton Town Jacob Brown dalam laga lanjutan Liga Inggris di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Sabtu (7/10/2023). Hotspur yang bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua, memetik tiga poin dan memimpin klasemen sementara usai menang 1-0 atas Luton. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/foc.

Pesepak bola Tottenham Hotspur James Maddison (kanan) mengontrol bola saat melawan Luton Town dalam laga lanjutan Liga Inggris di Kenilworth Road, Luton, Inggris, Sabtu (7/10/2023). Hotspur yang bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua, memetik tiga poin dan memimpin klasemen sementara usai menang 1-0 atas Luton. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/foc.

Related News