Latihan Sistem Pengamanan Kota di Ternate

  • October 11, 2023 13:28 GMT+700

Personel Batalyon Satbrimob Polda Maluku Utara membubarkan massa yang anarkis saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di jalan Jati Raya, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (11/10/2023). Kegiatan tersebut diselenggarakan jajaran Polda Maluku Utara itu untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan personel dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama rangkaian proses pelaksanaan pemilu tahun 2024.ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Personel kepolisian Polda Maluku Utara dan kendaraan taktis "water canon" berusaha membubarkan massa yang anarkis saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di jalan Jati Raya, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (11/10/2023).Kegiatan tersebut diselenggarakan jajaran Polda Maluku Utara itu untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan personel dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama rangkaian proses pelaksanaan pemilu tahun 2024. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Sejumlah massa berjalan melawati gas air mata saat latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di jalan Jati Raya, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (11/10/2023). Kegiatan tersebut diselenggarakan jajaran Polda Maluku Utara itu untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan personel dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama rangkaian proses pelaksanaan pemilu tahun 2024. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.

Related News