Prabowo berikan bantuan 10 perahu untuk nelayan

  • October 11, 2023 15:50 GMT+700

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan) didampingi Ketua Umum Pandu Laut Nusantara, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjastuti (kanan) naik perahu saat pembagian perahu nelayan dan bersih-bersih Pantai Pangandaran di Pelabuhan Cikidang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023). Prabowo Subianto memberikan bantuan 10 perahu untuk nelayan dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan laut. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) didampingi Ketua Umum Pandu Laut Nusantara, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjastuti (kanan) naik perahu saat pembagian perahu nelayan dan bersih-bersih Pantai Pangandaran di Pelabuhan Cikidang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023). Prabowo Subianto memberikan bantuan 10 perahu untuk nelayan dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan laut. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melihat perahu saat pembagian perahu nelayan dan bersih-bersih Pantai Pangandaran di Pelabuhan Cikidang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10/2023). Prabowo Subianto memberikan bantuan 10 perahu untuk nelayan dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan laut. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Spt.

Related News