Aksi solidaritas untuk Palestina di Jakarta

  • October 20, 2023 16:39 GMT+700

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Untuk Palestina melakukan aksi teatrikal di Jakarta, Jumat (20/10/2023). Dalam unjuk rasa tersebut mereka mendesak para pimpinan Negara Arab dan Dunia untuk bersatu dan mendesak Israel segera menghentikan kekejaman terhadap warga Palestina. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Untuk Palestina melakukan aksi teatrikal saat melakukan unjuk rasa di Jakarta, Jumat (20/10/2023). Dalam unjuk rasa tersebut mereka mendesak para pimpinan Negara Arab dan Dunia untuk bersatu dan mendesak Israel segera menghentikan kekejaman terhadap warga Palestina. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Sejumlah massa yang tergabung dalam Aksi Solidaritas Untuk Palestina membentangkan poster saat melakukan unjuk rasa di Jakarta, Jumat (20/10/2023). Dalam unjuk rasa tersebut mereka mendesak para pimpinan Negara Arab dan Dunia untuk bersatu dan mendesak Israel segera menghentikan kekejaman terhadap warga Palestina. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Related News