Kreator Indonesia Berkarya di Jakarta

  • October 26, 2023 14:23 GMT+700

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (tengah) berbincang dengan Managing Director Google Indonesia, Randy Jusuf (kanan) dan Vice President & Managing Director, YouTube Asia Pacific Gautam Anand (kiri) saat menghadiri acara Kreator Indonesia di Park Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis (26/10/2023).Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada acara Kreator Indonesia Berkarya yang diselenggarakan YouTube tersebut mengingatkan para konten kreator untuk tidak lupa memenuhi kewajibannya membayar pajak dan memperkuat perekonomian Indonesia. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rhp.

Sejumlah peserta meninjau stan pameran pada acara Kreator Indonesia di Park Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis (26/10/2023). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada acara Kreator Indonesia Berkarya yang diselenggarakan YouTube tersebut mengingatkan para konten kreator untuk tidak lupa memenuhi kewajibannya membayar pajak dan memperkuat perekonomian Indonesia. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) didampingi Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf (kanan) meninjau stan pameran pada acara Kreator Indonesia di Park Hyatt Hotel, Jakarta, Kamis (26/10/2023). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada acara Kreator Indonesia Berkarya yang diselenggarakan YouTube tersebut mengingatkan para konten kreator untuk tidak lupa memenuhi kewajibannya membayar pajak dan memperkuat perekonomian Indonesia. ANTARA FOTO/Reno Esnir/hp.

Related News