Simulasi penanggulangan kecelakaan pesawat

  • October 26, 2023 15:49 GMT+700

Penumpang berlari menuju tempat evakuasi saat terjadi kecelakaan pesawat pada simulasi penanganan keadaan darurat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Aceh, Kamis (26/10/2023). Simulasi penanggulangan kecelakaan pesawat dan keadaan darurat bandar udara yang diselenggarakan PT. Angkasa Pura II SIM tersebut melibatkan berbagai instasi untuk meningkatkan kemampuan personel dan menguji fasilitas serta peralatan bandara sehingga mampu menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan dari berbagai gangguan serta ancaman. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/Spt.

Petugas memadamkan api saat simulasi penanganan keadaan darurat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Aceh, Kamis (26/10/2023). Simulasi penanggulangan kecelakaan pesawat dan keadaan darurat bandar udara yang diselenggarakan PT. Angkasa Pura II SIM tersebut melibatkan berbagai instasi untuk meningkatkan kemampuan personel dan menguji fasilitas serta peralatan bandara sehingga mampu menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan dari berbagai gangguan serta ancaman. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/Spt.

Tim penyelamat mengevakuasi korban kecelakaan pesawat pada simulasi penanganan keadaan darurat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Aceh, Kamis (26/10/2023). Simulasi penanggulangan kecelakaan pesawat dan keadaan darurat bandar udara yang diselenggarakan PT. Angkasa Pura II SIM tersebut melibatkan berbagai instasi untuk meningkatkan kemampuan personel dan menguji fasilitas serta peralatan bandara sehingga mampu menjaga keselamatan dan keamanan penerbangan dari berbagai gangguan serta ancaman. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/Spt.

Related News