Aksi solidaritas untuk pembebasan Palestina

  • November 2, 2023 21:13 GMT+700

Sejumlah pegiat dari Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) menggelar aksi mendukung pembebasan Palestina di halaman Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis (2/11/2023). Dalam aksinya mereka menyerukan dihentikannya serangan Israel dan Hamas untuk mencegah jatuhnya lebih banyak korban. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal (depan kiri) menyampaikan pendapatnya disaksikan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun di sela aksi mendukung pembebasan Palestina di halaman Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis (2/11/2023). Dalam aksinya mereka menyerukan dihentikannya serangan Israel dan Hamas untuk mencegah jatuhnya lebih banyak korban. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal (depan kiri) menyampaikan pendapatnya disaksikan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun (kanan) di sela aksi mendukung pembebasan Palestina di halaman Kedubes Palestina, Jakarta, Kamis (2/11/2023). Dalam aksinya mereka menyerukan dihentikannya serangan Israel dan Hamas untuk mencegah jatuhnya lebih banyak korban. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.

Related News