Pameran mesin industri pakaian di Bandung

  • November 17, 2023 14:52 GMT+700

Pengunjung mengamati mesin cetak pada pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023). Pameran yang melibatkan perusahaan-perusahaan penyedia peralatan produksi pakaian tersebut merupakan pameran mesin industri pakaian terbesar di Indonesia dan menghadirkan proses produksi pakaian dari awal hingga akhir. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Pengunjung mengamati mesin jahit pada pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023). Pameran yang melibatkan perusahaan-perusahaan penyedia peralatan produksi pakaian tersebut merupakan pameran mesin industri pakaian terbesar di Indonesia dan menghadirkan proses produksi pakaian dari awal hingga akhir. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Operator mengoperasikan mesin bordir pada pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023). Pameran yang melibatkan perusahaan-perusahaan penyedia peralatan produksi pakaian tersebut merupakan pameran mesin industri pakaian terbesar di Indonesia dan menghadirkan proses produksi pakaian dari awal hingga akhir. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

Related News