Pagelaran busana Spotlight Indonesia

  • November 17, 2023 22:29 GMT+700

Peragawati memeragakan busana karya IFC Bandung Chapter pada pegelaran busana Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (17/11/2023). Pegelaran yang menampilkan busana dengan penggunaan wastra, budaya dan sumber daya lokal serta pengerjaan tangan karya seratus lebih desainer dalam negeri tersebut untuk mempromosikan Indonesia sebagai destinasi global produk busana siap pakai berbasis konsep berkelanjutan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Peragawati memeragakan busana karya Hanna pada pegelaran busana Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (17/11/2023). Pegelaran yang menampilkan busana dengan penggunaan wastra, budaya dan sumber daya lokal serta pengerjaan tangan karya seratus lebih desainer dalam negeri tersebut untuk mempromosikan Indonesia sebagai destinasi global produk busana siap pakai berbasis konsep berkelanjutan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Peragawati memeragakan busana karya Lanny Amborowati pada pegelaran busana Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Jumat (17/11/2023). Pegelaran yang menampilkan busana dengan penggunaan wastra, budaya dan sumber daya lokal serta pengerjaan tangan karya seratus lebih desainer dalam negeri tersebut untuk mempromosikan Indonesia sebagai destinasi global produk busana siap pakai berbasis konsep berkelanjutan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Related News