Pesawat militer AS jatuh di laut Jepang

  • November 30, 2023 15:00 GMT+700

Helikopter Penjaga Pantai Jepang dan kapal patroli dikerahkan mencari serta mengumpulkan benda terapung di lokasi pesawat militer AS V-22 Osprey jatuh ke laut di lepas Pulau Yakushima, prefektur Kagoshima, Jepang bagian barat, Kamis (30/11/2023). Dalam kejadian itu tujuh awak dinyatakan hilang dan dalam pencarian. ANTARA FOTO/REUTERS/ KYODO/Spt.

Anggota Penjaga Pantai Jepang mengumpulkan benda terapung di lokasi pesawat militer AS V-22 Osprey jatuh ke laut di lepas Pulau Yakushima, prefektur Kagoshima, Jepang bagian barat, Kamis (30/11/2023). Dalam kejadian itu tujuh awak dinyatakan hilang dan dalam pencarian. ANTARA FOTO/REUTERS/ KYODO/Spt.

Objek yang dikumpulkan seperti rakit penyelamat dan diyakini milik pesawat militer AS MV-22 Osprey yang jatuh ke laut di lepas Pulau Yakushima, prefektur Kagoshima, Jepang bagian barat, dari tangkapan layar kamera yang direkam kapal Penjaga Pantai Jepang Takachiho, Rabu (29/11/ 2023). Dalam kejadian itu tujuh awak dinyatakan hilang dan dalam pencarian. ANTARA FOTO/REUTERS/ KYODO/Spt.

Related News