Pertemuan kapal patroli Indonesia dengan Singapura

  • July 12, 2023 18:07 GMT+700

Kapal patroli Singapore Police Coast Guard (SPCG) bersiap bersandar di kapal patroli Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) di perbatasan laut Singapura dan Batam, Kepulauan Riau, Rabu (12/7/2023). Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) dan Singapore Police Coast Guard (SPCG) melakukan Rendezvous at Sea atau pertemuan di laut dalam rangka membahas kerja sama patroli perbatasan Indonesia dan Singapura guna mencegah kegiatan ilegal seperti penyelundupan, Transnational Organised Crimes (TOC) terkait kepabeanan dan perdagangan barang ilegal lainnya. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Perwakilan delegasi Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) berjabat tangan dengan perwakilan delegasi Singapore Police Coast Guard (SPCG) setelah melakukan pertemuan di perbatasan laut Singapura dan Batam, Kepulauan Riau, Rabu (12/7/2023). Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) dan Singapore Police Coast Guard (SPCG) melakukan Rendezvous at Sea atau pertemuan di laut dalam rangka membahas kerja sama patroli perbatasan Indonesia dan Singapura guna mencegah kegiatan ilegal seperti penyelundupan, Transnational Organised Crimes (TOC) terkait kepabeanan dan perdagangan barang ilegal lainnya. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Sejumlah perwakilan delegasi Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) berbincang di atas kapal patroli Singapore Police Coast Guard (SPCG) setelah melakukan pertemuan di perbatasan laut Singapura dan Batam, Kepulauan Riau, Rabu (12/7/2023). Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) dan Singapore Police Coast Guard (SPCG) melakukan Rendezvous at Sea atau pertemuan di laut dalam rangka membahas kerja sama patroli perbatasan Indonesia dan Singapura guna mencegah kegiatan ilegal seperti penyelundupan, Transnational Organised Crimes (TOC) terkait kepabeanan dan perdagangan barang ilegal lainnya. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom.

Related News