Konser Padi Reborn di Bali

  • December 9, 2023 23:02 GMT+700
Penampilan Padi Reborn

Penampilan Padi Reborn

Vokalis kelompok musik Padi Reborn Fadly (kedua kanan), gitaris Piyu (kedua kiri) dan Ari (kanan) serta bassist Rindra (kiri) menghibur penggemarnya saat tampil dalam Festival Satu Dasawarsa Kutus-Kutus di Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). Dalam penampilan itu Padi Reborn membawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai dan Sobat. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Gitaris kelompok musik Padi Reborn Piyu menghibur penggemarnya saat tampil dalam Festival Satu Dasawarsa Kutus-Kutus di Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). Dalam penampilan itu Padi Reborn membawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai dan Sobat. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Vokalis kelompok musik Padi Reborn Fadly (kanan) dan gitaris Piyu (kiri) menghibur penggemarnya saat tampil dalam Festival Satu Dasawarsa Kutus-Kutus di Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). Dalam penampilan itu Padi Reborn membawakan sejumlah lagu diantaranya Semua Tak Sama, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai dan Sobat. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

Penampilan Padi Reborn

Related News