Sebanyak 157 sekolah ikuti Festival Literasi Denpasar

  • March 26, 2024 13:26 GMT+700

Siswa SMP PGRI 9 Denpasar menampilkan tari kreasi abrachanda saat puncak acara Festival Literasi Denpasar ke-4 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2024). Kegiatan tersebut merupakan program pengembangan literasi sekolah yang diikuti 157 sekolah di Kota Denpasar untuk mengapresiasi karya siswa dan guru jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK guna meningkatkan minat menulis serta membaca. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/tom.

Siswa SMP Dwijendra menampilkan tari the youth spirit saat puncak acara Festival Literasi Denpasar ke-4 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2024). Kegiatan tersebut merupakan program pengembangan literasi sekolah yang diikuti 157 sekolah di Kota Denpasar untuk mengapresiasi karya siswa dan guru jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK guna meningkatkan minat menulis serta membaca. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/tom.

Sejumlah siswa dan guru menunjukkan buku antologi sekolah saat puncak acara Festival Literasi Denpasar ke-4 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2024). Kegiatan tersebut merupakan program pengembangan literasi sekolah yang diikuti 157 sekolah di Kota Denpasar untuk mengapresiasi karya siswa dan guru jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK guna meningkatkan minat menulis serta membaca. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/tom.

Related News