Awas tergelincir karena tanah tumpah di jalan Rasuna Said Jakarta

  • March 28, 2024 16:31 GMT+700

Sejumlah pekerja membersihkan tumpahan tanah dari truk pengangkut di Jalan Rasuna Said menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Tanah yang menutup jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu tersendat. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.

Pekerja membersihkan tumpahan tanah dari truk pengangkut di Jalan Rasuna Said menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Tanah yang menutup jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu tersendat. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.

Pengendara melaju di dekat tumpahan tanah dari truk pengangkut di Jalan Rasuna Said menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Tanah yang menutup jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu tersendat. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.

Sejumlah pekerja dibantu polisi membersihkan tumpahan tanah dari truk pengangkut di Jalan Rasuna Said menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Tanah yang menutup jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu tersendat. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.

Pengendara melaju di samping tumpahan tanah dari truk pengangkut di Jalan Rasuna Said menuju Jalan HOS Cokroaminoto, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2024). Tanah yang menutup jalan tersebut menyebabkan arus lalu lintas di kawasan itu tersendat. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.

Related News