Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi kolaborasi SMKN 2 Kasihan Yogyakarta dengan seniman, musisi dan aktor tanah air

  • April 25, 2024 10:18 GMT+700

Aktris Sherina Munaf (kiri), dan mantan atlet Nyoman Paul (kanan) tampil dalam Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertunjukan tersebut menceritakan tentang cinta, mimpi, dan bagiamana hidup dengan luka-luka serta diiringi irama lagu pop dan klasik yang berkolaborasi dengan sekolah musik SMKN 2 Kasihan Yogyakarta bersama sejumlah seniman, musisi, dan aktor tanah air. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Musisi Isyana Sarasvati tampil dalam Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertunjukan tersebut menceritakan tentang cinta, mimpi, dan bagiamana hidup dengan luka-luka serta diiringi irama lagu pop dan klasik yang berkolaborasi dengan sekolah musik SMKN 2 Kasihan Yogyakarta bersama sejumlah seniman, musisi, dan aktor tanah air. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Sejumlah siswa SMKN 2 Kasihan Yogyakarta tampil dalam Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertunjukan tersebut menceritakan tentang cinta, mimpi, dan bagiamana hidup dengan luka-luka serta diiringi irama lagu pop dan klasik yang berkolaborasi dengan sekolah musik SMKN 2 Kasihan Yogyakarta bersama sejumlah seniman, musisi, dan aktor tanah air. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Seluruh penampil dan musisi pengiring memberikan salam penutup pada Konser Musikal Memeluk Mimpi-mimpi di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pertunjukan tersebut menceritakan tentang cinta, mimpi, dan bagiamana hidup dengan luka-luka serta diiringi irama lagu pop dan klasik yang berkolaborasi dengan sekolah musik SMKN 2 Kasihan Yogyakarta bersama sejumlah seniman, musisi, dan aktor tanah air. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Related News