Aksi Bela Palestina tuntut gencatan senjata, dan kutuk dukungan AS terhadap Israel

  • May 19, 2024 13:20 GMT+700

Sejumlah pengunjuk rasa mengikuti Aksi Bela Palestina di Kantor Kedutaan Besar Mesir, Jakarta, Minggu (19/5/2024). Aksi yang digelar di Kedutaan Amerika Serikat (AS) dan Mesir itu menuntut gencatan senjata Israel dan Palestina, hingga mengutuk keras dukungan AS terhadap Israel dan meminta Mesir membuka jalur bantuan kemanusiaan dari Rafah ke wilayah Gaza. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Sejumlah pengunjuk rasa Aksi Bela Palestina berjalan menuju Kantor Kedutaan Besar Mesir di Jakarta, Minggu (19/5/2024). Aksi yang digelar di Kedutaan Amerika Serikat (AS) dan Mesir itu menuntut gencatan senjata Israel dan Palestina, hingga mengutuk keras dukungan AS terhadap Israel dan meminta Mesir membuka jalur bantuan kemanusiaan dari Rafah ke wilayah Gaza. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Seorang anak mengikut Aksi Bela Palestina di Kantor Kedutaan Besar Mesir, Jakarta, Minggu (19/5/2024). Aksi yang digelar di Kedutaan Amerika Serikat (AS) dan Mesir itu menuntut gencatan senjata Israel dan Palestina, hingga mengutuk keras dukungan AS terhadap Israel dan meminta Mesir membuka jalur bantuan kemanusiaan dari Rafah ke wilayah Gaza. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/Spt.

Related News