Sebanyak 417 bus Transjakarta terbengkalai

  • May 22, 2024 14:50 GMT+700

Warga melintas di dekat bus Transjakarta yang terbengkalai terparkir di kawasan Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2024). Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo akan melakukan penghapusan dan penjualan aset 417 bus TransJakarta karena bus-bus tersebut sudah tidak layak pakai jika dilihat dari usianya. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Kondisi bus Transjakarta yang terbengkalai di kawasan Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2024). Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo akan melakukan penghapusan dan penjualan aset 417 bus TransJakarta karena bus-bus tersebut sudah tidak layak pakai jika dilihat dari usianya. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Seekor kucing melintas di dekat bus Transjakarta yang terbengkalai terparkir di kawasan Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2024). Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo akan melakukan penghapusan dan penjualan aset 417 bus TransJakarta karena bus-bus tersebut sudah tidak layak pakai jika dilihat dari usianya. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww.

Related News