BNN Aceh musnahkan ladang ganja siap panen seluas 2,5 ha di Indrapuri, Aceh Besar

  • June 1, 2024 20:12 GMT+700

Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Aceh membawa tanaman ganja untuk dimusnahkan di kawasan pegunungan Seulawah, Desa Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (1/6/2024). Dalam operasi tersebut BNN berhasil menemukan ladang ganja siap panen seluas 2,5 hektare yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Ampelsa/Spt.

Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Aceh bersama TNI/Polri mencabut tanaman ganja untuk dimusnahkan di kawasan pegunungan Seulawah, Desa Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (1/6/2024). Dalam operasi tersebut BNN berhasil menemukan ladang ganja siap panen seluas 2,5 hektare yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Ampelsa/Spt.

Personil Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Aceh bersama TNI/Polri membakar tanaman ganja saat pemusnahan di kawasan pegunungan Seulawah, Desa Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Sabtu (1/6/2024). Dalam operasi tersebut, BNN berhasil menemukan ladang ganja siap panen seluas 2,5 hektare yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Ampelsa/Spt.

Related News