Martin Griffiths : lebih dari 1 juta orang di Gaza, diperkirakan akan menghadapi kematian dan kelaparan pada pertengahan Juli ini

  • June 13, 2024 13:03 GMT+700

iga anak Palestina berjalan di antara reruntuhan sejumlah bangunan yang hancur akibat serangan Israel di Kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan, Rabu (12/6/024). Menurut Undersecretary-General untuk Urusan Kemanusiaan sekaligus Koordinator Bantuan Darurat PBB Martin Griffiths, di Gaza, separuh dari populasi, atau lebih dari 1 juta orang, diperkirakan akan menghadapi kematian dan kelaparan pada pertengahan Juli ini. ANTARA FOTO/Xinhua/Rizek Abdeljawad/Spt.

Beberapa warga Palestina mengumpulkan sejumlah barang dari reruntuhan bangunan yang hancur akibat serangan Israel di Kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan, Rabu (12/6/2024). Menurut Undersecretary-General untuk Urusan Kemanusiaan sekaligus Koordinator Bantuan Darurat PBB Martin Griffiths, di Gaza, separuh dari populasi, atau lebih dari 1 juta orang, diperkirakan akan menghadapi kematian dan kelaparan pada pertengahan Juli ini. ANTARA FOTO/Xinhua/Rizek Abdeljawad/Spt.

Related News