Menteri Kelautan bertemu nelayan Trenggalek

  • February 4, 2019 20:25 GMT+700

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (ketiga kiri) didampingi Wakil Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin (keempat kanan) berdialog dengan komunitas nelayan di sekitar kawasan Pelabuhan Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, Senin (4/2/2019). Dalam dialog itu Menteri Susi mengingatkan nelayan tentang pentingnya bersama-sama menjaga keberlanjutan ekosistem laut, salah satunya dengan tidak menggunakan rumpon-rumpon untuk menangkap benur (benih udang lobster) serta larangan menggunakan jaring cantrang. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kedua kanan) didampingi Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak (kiri) meninjau lapak penjualan ikan asap dan pemindangan di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi, Trenggalek, Jawa Timur, Senin (4/2/2019). Menteri Susi Pudjiastuti melakukan kunjungan kerja di Pelabuhan Prigi, Trenggalek dalam rangka meninjau pengembangan ekonomi kemaritiman di kawasan pesisir selatan Jatim. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan) bermain kayak di Pantai Mutiara, Trenggalek, Jawa Timur, Senin (4/2/2019). Aktivitas itu dilakukan di sela kunjungan kerjanya meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi dan bertemu nelayan setempat. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Related News