DPD inspeksi situng Pemilu KPU

  • May 8, 2019 18:25 GMT+700

Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Benny Ramdhani (ketiga kanan) didampingi Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan), Ketua Bawaslu Abhan (kanan), dan anggota DPD Mohammad Sofwat Hadi memantau rekapitulasi suara Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Usai inspeksi tersebut DPD menyatakan bahwa tidak ada kecurangan pada Situng KPU yang menguntungkan pihak tertentu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Benny Ramdhani (kanan) didampingi Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) dan Ketua Bawaslu Abhan (kedua kiri) dan anggota DPD Muhammad Idris memantau ruangan server di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Usai inspeksi tersebut DPD menyatakan bahwa tidak ada kecurangan pada Situng KPU yang menguntungkan pihak tertentu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Benny Ramdhani (kiri) berbincang dengan Ketua KPU Arief Budiman (tengah) dan Ketua Bawaslu Abhan saat melakukan inspeksi Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Usai inspeksi tersebut DPD menyatakan bahwa tidak ada kecurangan pada Situng KPU yang menguntungkan pihak tertentu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Related News