Menelusuri sungai dengan populasi buaya terpadat di dunia

  • July 18, 2019 11:18 GMT+700

Sejumlah buaya terlihat di sungai Tarcoles, provinsi Puntarenas, Kosta Rika, Rabu (17/7/2019). Tarcoles merupakan salah satu sungai dengan populasi buaya terdapat di dunia. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Carlos Ulate/pras.

Seekor buaya terlihat di sungai Tarcoles, provinsi Puntarenas, Kosta Rika, Rabu (17/7/2019). Sungai yang memiliki panjang 111 km ini merupakan kawasan habitat reptil, terutama buaya yang menjadi daya tarik untuk dikunjungi wisatawan. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Carlos Ulate/pras.

Wisatawan melihat buaya di sungai Tarcoles, provinsi Puntarenas, Kosta Rika, Rabu (17/7/2019). Disediakan perhau khusus untuk wisatawan bila ingin tur sungai Tarcoles. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Carlos Ulate/pras.

Seorang pawang, Juan Cerdas, memberi makan buaya di sungai Tarcoles, provinsi Puntarenas, Kosta Rika, Rabu (17/7/2019). Sungai yang memiliki panjang 111 km ini merupakan kawasan habitat reptil, terutama buaya yang menjadi daya tarik untuk dikunjungi wisatawan. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Carlos Ulate/pras.

COSTA RICA-ANIMALS/CROCODILES

COSTA RICA-ANIMALS/CROCODILES

Seorang pawang, Juan Cerdas, memberi makan buaya di sungai Tarcoles, provinsi Puntarenas, Kosta Rika, Rabu (17/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Carlos Ulate/pras.

COSTA RICA-ANIMALS/CROCODILES

Related News