Pemeriksaan perdana tersangka Bupati Sidoarjo nonaktif

  • January 10, 2020 19:02 GMT+700

Bupati Sidoarjo nonaktif Saiful Ilah (kiri) memasuki gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Jumat (10/1/2020). Saiful Ilah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka sejak ditahan oleh KPK pada Kamis (9/1) dalam kasus dugaan suap pengadaan empat proyek infrastruktur di Dinas PUPR Kabupaten Sidoarjo. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Bupati Sidoarjo nonaktif Saiful Ilah (kanan) memasuki gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Jumat (10/1/2020). Saiful Ilah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka sejak ditahan oleh KPK pada Kamis (9/1) dalam kasus dugaan suap pengadaan empat proyek infrastruktur di Dinas PUPR Kabupaten Sidoarjo. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Bupati Sidoarjo nonaktif Saiful Ilah (kiri) meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan di Jakarta, Jumat (10/1/2020). Saiful Ilah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka sejak ditahan oleh KPK pada Kamis (9/1) dalam kasus dugaan suap pengadaan empat proyek infrastruktur di Dinas PUPR Kabupaten Sidoarjo. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Related News