Para penakluk corona

  • April 25, 2020 15:16 GMT+700

Dwieky Siti Rhomdoni (37) menunjukkan hasil rontgen paru-paru miliknya di Jakarta, 14 April 2020. Dwieky yang berprofesi karyawan swasta itu merupakan pasien PDP yang menjalani isolasi di RS Darurat Wisma Atlet Jakarta mulai 23 Maret - 5 April 2020. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Arif Rahman Hakim (50) berpose di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat. Pengusaha yang merupakan pasien 01 Kota Bekasi tersebut menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Bekasi Timur, sejak 10 Maret hingga 30 Maret 2020 dan dinyatakan negatif setelah dua kali tes swab. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Ara Wiraswara (39), seorang ASN, menunjukkan hasil rontgen paru-paru miliknya di Bogor. Dari pengalaman Ara selama menjalani isolasi di RSUD Kota Bogor, Jawa Barat, dukungan moral sangat dibutuhkan oleh pasien. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Wali Kota Bogor Bima Arya (48) berpose di kediamannya di Bogor, Jabar. Bima Arya dinyatakan positif terinfeksi corona 17 Maret 2020, menjalani isolasi di RSUD Kota Bogor dan dinyatakan negatif pada 18 April. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Simon Nainggolan (50) menunjukkan hasil rontgen paru-paru miliknya di Jakarta. Simon yang seorang pengusaha ini mengatakan untuk selalu mengedepankan optimisme, berpikiran positif agar meningkatkan imun tubuh. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Artis Detri Warmanto (34) berpose di kediamannya di Jakarta. Menantu Menpan RB tjahjo Kumolo tersebut meyakini bahwa COVID-19 bisa disembuhkan oleh diri sendiri melalui imun tubuh meskipun vaksinnya belum ditemukan. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

KSF (11) menunjukkan hasil rontgen paru-paru miliknya di Jakarta. KSF yang seorang pelajar itu berstatus PDP dan menjalani perawatan di RS Darurat Wisma Atlet. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Alben Sitohang (68) menunjukkan hasil rontgen paru-paru miliknya di Jakarta. Wiraswasta itu menjalani isolasi di RS darurat Wisma Atlet selama 22 hari dan dinyatakan negatif pada 19 April 2020. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pras.

Related News