Menaker cek protokol kesehatan di pusat perbelanjaan

  • June 17, 2020 20:20 GMT+700

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kiri) menyaksikan pekerja ritel melayani pengunjung saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kanan) berbincang dengan seorang pekerja ritel saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (kiri) berbincang dengan pelayan kantin saat melakukan inspeksi ke Mal Kota Kasablanka di Jakarta, Rabu (17/6/2020). Inspeksi tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan telah dijalankan oleh pengelola pusat perbelanjaan, pekerja dan pengunjung untuk menekan angka penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Related News