Industri robotik di China

  • July 18, 2020 09:39 GMT+700

Seorang pekerja melakukan awakutu (debug) pada robot khusus di sebuah bengkel kerja di Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan, di Tangshan, Provinsi Hebei, China utara, Jumat (17/7/2020).. Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan telah membentuk industri robotik dengan 62 robot dan berbagai perusahaan terkait. ANTARA FOTO/Xinhua-Mu Yu/hp.

Seorang pekerja melakukan awakutu (debug) pada robot khusus di sebuah bengkel kerja di Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan di Tangshan, Provinsi Hebei, China utara, Jumat (17/7/2020).. Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan telah membentuk industri robotik dengan 62 robot dan berbagai perusahaan terkait. ANTARA FOTO/Xinhua-Mu Yu/hp.

Industri robotik di China

Industri robotik di China

Seorang pekerja memeriksa produk di sebuah bengkel kerja di Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan di Tangshan, Provinsi Hebei, China utara, Jumat (17/7/2020).. Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan telah membentuk industri robotik dengan 62 robot dan berbagai perusahaan terkait. ANTARA FOTO/Xinhua-Mu Yu/hp.

Industri robotik di China

Industri robotik di China

Seorang pekerja mengangkut robot khusus di sebuah bengkel kerja di Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan di Tangshan, Provinsi Hebei, China utara, Jumat (17/7/2020).. Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan telah membentuk industri robotik dengan 62 robot dan berbagai perusahaan terkait. ANTARA FOTO/Xinhua-Mu Yu/hp.

Seorang pekerja melakukan awakutu (debug) pada produk robot di sebuah bengkel kerja di Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan di Tangshan, Provinsi Hebei, China utara, Jumat (17/7/2020).. Zona Pengembangan Industri Teknologi Tinggi Tangshan telah membentuk industri robotik dengan 62 robot dan berbagai perusahaan terkait. ANTARA FOTO/Xinhua-Mu Yu/hp.

Industri robotik di China
Industri robotik di China

Related News