Manchester United tersingkir dari Liga Champions

  • December 9, 2020 06:09 GMT+700

Pemain RB Leipzig Ibrahima Konate dilanggar oleh pemain Manchester United Luke Shaw pada pertandingan Liga Champions Grup H di stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (9/12/2020) dini hari. MU tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Annegret Hilse/Pool via REUTERS/pras.

Pemain RB Leipzig Dani Olmo berebut bola dengan pemain Manchester United Luke Shaw pada pertandingan Liga Champions Grup H di stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (9/12/2020) dini hari. MU tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Odd Andersen/pras.

Pemain RB Leipzig Willi Orban mencetak gol ke gawang Manchester United yang kemudian dianulir VAR pada pertandingan Liga Champions Grup H di stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (9/12/2020) dini hari. MU tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Annegret Hilse/pras.

Pemain RB Leipzig merayakan gol ke gawang Manchester United Luke Shaw pada pertandingan Liga Champions Grup H di stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (9/12/2020) dini hari. MU tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Odd Andersen/pras.

Related News