Babak penyisihan Sepak Bola Putra Paralimpiade Tokyo 2020

  • August 31, 2021 09:25 GMT+700

Pesepak bola China Ruiming Zhu (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Jepang Ryo Kawamura pada pertandingan babak penyisihan Grup A Sepak Bola 5-Sisi (Football 5-A-Side) Putra Paralimpiade Tokyo 2020 di Aomi Urban Sports Park, Tokyo, Jepang, Selasa (31/8/2021). Mengutip dari situs web resmi Paralympic, cabor sepak bola 5-sisi adalah salah satu dari tiga olahraga di Paralimpiade yang dikhususkan untuk atlet dengan gangguan penglihatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pesepak bola China Jiabin Zhang (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Jepang Akihito Tanaka (kanan) pada pertandingan babak penyisihan Grup A Sepak Bola 5-Sisi (Football 5-A-Side) Putra Paralimpiade Tokyo 2020 di Aomi Urban Sports Park, Tokyo, Jepang, Selasa (31/8/2021). Mengutip dari situs web resmi Paralympic, cabor sepak bola 5-sisi adalah salah satu dari tiga olahraga di Paralimpiade yang dikhususkan untuk atlet dengan gangguan penglihatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pesepak bola China Ziabin Zhang (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Jepang Robertoizumi Sasaki pada pertandingan babak penyisihan Grup A Sepak Bola 5-Sisi (Football 5-A-Side) Putra Paralimpiade Tokyo 2020 di Aomi Urban Sports Park, Tokyo, Jepang, Selasa (31/8/2021). Mengutip dari situs web resmi Paralympic, cabor sepak bola 5-sisi adalah salah satu dari tiga olahraga di Paralimpiade yang dikhususkan untuk atlet dengan gangguan penglihatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pesepak bola China Zhongzhi Liang (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Jepang Hajime Teranishi pada pertandingan babak penyisihan Grup A Sepak Bola 5-Sisi (Football 5-A-Side) Putra Paralimpiade Tokyo 2020 di Aomi Urban Sports Park, Tokyo, Jepang, Selasa (31/8/2021). Mengutip dari situs web resmi Paralympic, cabor sepak bola 5-sisi adalah salah satu dari tiga olahraga di Paralimpiade yang dikhususkan untuk atlet dengan gangguan penglihatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pesepak bola Jepang Ryo Kawamura beraksi pada pertandingan babak penyisihan Grup A Sepak Bola 5-Sisi (Football 5-A-Side) Putra Paralimpiade Tokyo 2020 melawan tim China di Aomi Urban Sports Park, Tokyo, Jepang, Selasa (31/8/2021). Mengutip dari situs web resmi Paralympic, cabor sepak bola 5-sisi adalah salah satu dari tiga olahraga di Paralimpiade yang dikhususkan untuk atlet dengan gangguan penglihatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Pesepak bola China berjalan beriringan usai bertanding melawan tim sepak bola Jepang pada pertandingan babak penyisihan Grup A Sepak Bola 5-Sisi (Football 5-A-Side) Putra Paralimpiade Tokyo 2020 di Aomi Urban Sports Park, Tokyo, Jepang, Selasa (31/8/2021). Mengutip dari situs web resmi Paralympic, cabor sepak bola 5-sisi adalah salah satu dari tiga olahraga di Paralimpiade yang dikhususkan untuk atlet dengan gangguan penglihatan. ANTARA FOTO/REUTERS/Bernadett Szabo/wsj.

Related News