Menkes hadiri pembukaan pameran foto Pandemonium

  • September 30, 2021 19:29 GMT+700

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kanan) didampingi Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kanan), Ketua Pelaksana Andika Wahyu mengamati foto saat Pameran Foto "Pandemonium" di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA, Jakarta, Kamis (30/9/2021). Pameran yang menceritakan tentang pandemi COVID-19 itu menampilkan 120 foto karya 53 pewarta foto Kantor Berita ANTARA yang berlangsung hingga 30 Oktober 2021 serta dapat disaksikan secara langsung di GFJA dengan menerapkan protokol kesehatan dan virtual melalui tautan di website www.antarafoto.com. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kanan) didampingi Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kedua kiri), Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Nina Kurnia Dewi , Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Hempy N Prajudi (kanan) dan Kurator GFJA Ismar Patrizki (kiri) mengamati engamati foto saat Pameran Foto "Pandemonium" di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA, Jakarta, Kamis (30/9/2021). Pameran yang menceritakan tentang pandemi COVID-19 itu menampilkan 120 foto karya 53 pewarta foto Kantor Berita ANTARA yang berlangsung hingga 30 Oktober 2021 serta dapat disaksikan secara langsung di GFJA dengan menerapkan protokol kesehatan dan virtual melalui tautan di website www.antarafoto.com. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (ketiga kiri) menerima cinderamata dari Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Nina Kurnia Dewi (kedua kanan) disaksikan Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kedua kiri), Kurator GFJA Ismar Patrizki (kanan) dan Ketua Pelaksana Andika Wahyu saat pembukaan pameran foto Pandemonium di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Kamis (30/9/2021). Pameran yang menceritakan tentang pandemi COVID-19 itu menampilkan 120 foto karya 53 pewarta foto Kantor Berita ANTARA yang berlangsung hingga 30 Oktober 2021 serta dapat disaksikan secara langsung di GFJA dengan menerapkan protokol kesehatan dan virtual melalui tautan di website www.antarafoto.com. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Pengunjung mengamati pameran foto Pandemonium di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA di Jakarta, Kamis (30/9/2021). Pameran yang menceritakan tentang pandemi COVID-19 itu menampilkan 120 foto karya 53 pewarta foto Kantor Berita ANTARA yang berlangsung hingga 30 Oktober 2021 serta dapat disaksikan secara langsung di GFJA dengan menerapkan protokol kesehatan dan virtual melalui tautan di website www.antarafoto.com. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/pras.

Related News