Liga Indonesia: Persipura Jayapura kalahkan PSIS Semarang 2-1

  • December 11, 2021 22:06 GMT+700

Pesepak bola Persipura Jayapura Yohanes Ferinando Pahabol melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Persipura Jayapura menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Pesepak bola Persipura Jayapura Yohanes Ferinando Pahabol (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Yevhen Bokhashvili (kiri) usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Persipura Jayapura menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Pesepak bola Persipura Jayapura Yevhen Bokhashvili (tengah) berusaha melepaskan tendangan dengan dihadang dua pesepak bola PSIS Semarang Rio Saputro (kiri) dan Frendi Saputra (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021). Persipura Jayapura menang atas PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

Related News