Kawasan Desa Wisata Religi Bubohu

  • February 20, 2022 16:40 GMT+700

Sejumlah wisatawan mengunjungi Masjid Walima Emas di Desa Wisata Religi Bubohu, Bongo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Minggu (20/2/2022). Kawasan Desa Wisata tersebut memiliki tiga objek wisata unggulan, diantaranya Taman Religius Bubohu, Masjid Walima Emas, dan Pantai Dulanga yang pada tahun 2021 lalu berhasil meraih juara dua nasional untuk kategori Desa Wisata Berkembang pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Foto aerial Pantai Dulanga di Desa Wisata Religi Bubohu, Bongo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Minggu (20/2/2022). Kawasan Desa Wisata tersebut memiliki tiga objek wisata unggulan, diantaranya Taman Religius Bubohu, Masjid Walima Emas, dan Pantai Dulanga yang pada tahun 2021 lalu berhasil meraih juara dua nasional untuk kategori Desa Wisata Berkembang pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Seorang wisatawan mengunjungi objek wisata Pantai Dulanga di Desa Wisata Religi Bubohu, Bongo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Minggu (20/2/2022). Kawasan Desa Wisata tersebut memiliki tiga objek wisata unggulan, diantaranya Taman Religius Bubohu, Masjid Walima Emas, dan Pantai Dulanga yang pada tahun 2021 lalu berhasil meraih juara dua nasional untuk kategori Desa Wisata Berkembang pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Related News