Lomba Tembak Piala Komandan Paspampres

  • March 10, 2022 14:57 GMT+700

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly membidik sasaran saat berlatih di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2022). Kegiatan tersebut sebagai persiapan Menkumham sebelum mengikuti Lomba Tembak Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) 2022 dalam kelas tembak eksebisi. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Panitia memasang sasaran saat Lomba Tembak Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) 2022 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2022). Kejuaraan tembak yang merupakan rangkaian Hari Bakti ke-76 Paspampres tersebut diikuti ratusan peserta dari TNI/Polri dan sipil bertujuan untuk pembibitan atlet serta memberi ruang bagi prajurit yang telah berkiprah sebagai atlet tembak baik tingkat nasional maupun internasional. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Sejumlah petembak membidik sasaran ketika mengikuti Lomba Tembak Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) 2022 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2022). Kejuaraan tembak yang merupakan rangkaian Hari Bakti ke-76 Paspampres tersebut diikuti ratusan peserta dari TNI/Polri dan sipil bertujuan untuk pembibitan atlet serta memberi ruang bagi prajurit yang telah berkiprah sebagai atlet tembak baik tingkat nasional maupun internasional. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Related News