Peluncuran Permenko PMK

  • April 19, 2022 16:28 GMT+700

Menko PMK Muhadjir Effendi (kiri), Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (ketiga kanan) dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo (kanan) menyaksikan Mendikbud dan Ristek Nadiem Makarim (ketiga kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Kartu Indonesia Pintar kepada siswa sekolah SMP pada acara peluncuran Permenko PMK Nomor 1 Tahun 2022 tentang Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja di Jakarta, Selasa (19/4/2022). Acara peluncuran Permenko PMK tersebut sekaligus memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang mengambil tema "Our Planet Our Health" yang bertujuan mengajak masyarakat menjaga bumi dan manusia agar tetap sehat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menko PMK Muhadjir Effendi (kiri) berbincang dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (tengah) dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo (kanan) pada acara peluncuran Permenko PMK Nomor 1 Tahun 2022 tentang Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja di Jakarta, Selasa (19/4/2022). Acara peluncuran Permenko PMK tersebut sekaligus memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang mengambil tema "Our Planet Our Health" yang bertujuan mengajak masyarakat menjaga bumi dan manusia agar tetap sehat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menko PMK Muhadjir Effendi (tengah) berbincang dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan) dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (kiri) pada acara peluncuran Permenko PMK Nomor 1 Tahun 2022 tentang Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja di Jakarta, Selasa (19/4/2022). Acara peluncuran Permenko PMK tersebut sekaligus memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang mengambil tema "Our Planet Our Health" yang bertujuan mengajak masyarakat menjaga bumi dan manusia agar tetap sehat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Menko PMK Muhadjir Effendi (tengah) berfoto bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kanan), Mendikbud dan Ristek Nadiem Makarim (kedua kiri), Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (kiri) dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo (kanan) pada acara peluncuran Permenko PMK Nomor 1 Tahun 2022 tentang Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah dan Remaja di Jakarta, Selasa (19/4/2022). Acara peluncuran Permenko PMK tersebut sekaligus memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang mengambil tema "Our Planet Our Health" yang bertujuan mengajak masyarakat menjaga bumi dan manusia agar tetap sehat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Related News